Latest Movie :
Home » , , » The Lone Ranger (2013)

The Lone Ranger (2013)

{[['']]}
The Lone Ranger sendiri mengisahkan tentang dua legenda Amerika John Reid/Lone Ranger (Armie Hammer) dan Tonto (Johnny Depp). Berawal dari pertemuan tak disengaja di kereta api, John dan Tonto memulai petualangan yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Pembangunan rel kereta api didaerah barat ternyata membawa permasalahan baru bagi daerah-daerah yang sedang berkembang. Mulai dari kejahatan yang meningkat sampai perebutan lahan antara kaum kulit putih dan suku Indian, yang merupakan penduduk asli Amerika.

Butch Cavendish (William Fichtner) adalah seorang penjahat yang paling dicari oleh hukum. Kedatangannya di negara bagian Texas sangat dinanti oleh para Texas Ranger pimpinan Dan Reid (James Badge Dale) yang tidak lain adalah kakak dari John Reid. Butch berhasil ditangkap dan tiang gantungan pun menantinya di Colby, Texas.

Ternyata, bukan hanya para Texas Ranger saja yang menginginkan Butch, Tonto pun memiliki hasrat yang sama. Namun Butch berhasil lolos setelah kelompoknya menyerang kereta api yang akan membawanya ke Texas. Butch pun kembali menjadi buronan yang paling dicari.

Dan Reid dan anak buahnya yang hendak mencari Butch akhirnya mengajak serta John yang kini diangkat menjadi seorang Ranger. Namun sayang, kelompok pimpinan Dan berhasil disergap oleh Butch dan kawan-kawannya. John yang sekarat dalam serangan itu akhirnya berhasil diselamatkan oleh Tonto lewat bantuan seekor kuda putih.
KLIK "BUKA" UNTUK DOWNLOAD



Subtitle bahasa indonesia
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | |
Copyright © 2011. Colu Film - All Rights Reserved
Template Created by Published by
Proudly powered by Blogger